Pekan lalu, di tanggal 1-2 September 2018, Sirkuit Mario Blora menjadi saksi serunya Kratingdaeng Supercrosser Powertrack round 4, 2018. Berbagai kelas dilombakan dalam ajang dirtbike terbesar yang diselenggarakan oleh Kratingdaeng ini.

Berbagai kelas yang dilombakan, terdiri dari; bebek standar pemula, bebek modif 110cc, bebek modif 125cc, SE 50cc, SE 65cc novice, SE 85 cc, sport and trail open, expro, junior, dan masih banyak lagi. 

Selama balapan berlangsung, tentu saja para peserta bertanding dengan sportivitas tinggi. Selepas balapan pun, para peserta terlihat saling berjejaring satu sama lain, terutama pembalap junior dengan pembalap senior.

Selain itu, nggak ketinggalan ada juga berbagai acara yang digelar di Kratingdaeng Supercross Powertrack Seri 4, seperti DJ Performance, bazaar, safety riding exhibition, dan berbagai booth games yang selalu ramai dikunjungi para penonton.

Dan, berikut ini adalah nama pemenang Kratingdaeng Supercrosser Powertrack Seri 4 dari berbagai kelas.

 

Bebek standar pemula

Fitra NY 1:37.294

Ican Naruto 1:36.769

Zait 1:38.085

 

Bebek modif 110cc

Edi Ariyanto Temanggung

Breifel Wales Manado

Risky HK Wonosobo 

 

Sport & Trail Open

Lantian Juan Kediri

Risky HK Wonosobo

Farudila Adam Malang

 

MX2 Junior A

Rafly Rajab Kaltim

M Excel Jabar

Hilman Laksana Jabar

 

MX2 Junior B

Bagus Seto Jateng

Rico Setyawan Dieng Jateng

M Rizal Malang




MXI

Lewis Robert Stewart Australia

Joel Evan Australia

Andre Sondakh Manado

 

Selamat bagi para pemenang!

Oh iya, ternyata pesertanya juga ada yang berasal dari mancanegara juga, pasti seru banget ya! Nggak mau kan, ketinggalan serunya Kratingdaeng Powertrack selanjutnya? Ikuti terus kegiatan ini di sini.

Sirkuit Mario, Saksi Persaingan Antar Pembalap di Kratingdaeng Supercrosser Powertrack