Platform digital di era modern seperti sekarang ini sangat dibutuhkan, bukan hanya sekadar mencari informasi, namun juga  mengembangkan bisnis dan banyak orang beralih ke dunia digital. Karena dengan menggunakan platform digital untuk mencari segala macam kebutuhan dan informasi sangat mudah.

Kratingdaeng sebagai market leader di kategori energy drink turut merasakan perlunya memanfaatkan platform digital sebagai media untuk beraktivitas, komunikasi dan branding. Mengacu pada data Januari 2018, dari 265 juta penduduk Indonesia ada sekitar 132,7 juta internet user, dengan 177,9 juta unik mobile user dan 130 jutanya aktif di social media.

Menyadari akan pentingnya dunia digital PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (ASPP) sebagai pemegang merek minuman energy Kratingdaeng di Indonesia, ikut membangun dunia digital sebagai tempat memberikan informasi bagi para pelanggan, Kratingdaeng meluncurkan website baru dengan tampilan baru serta konten-konten terkini yang dibutuhkan oleh warga net.

Davin Thomas Lai selaku Marketing Director Kratingdaeng mengatakan,  Untuk memperkuat konten digital, Kratingdaeng juga akan akan menyelenggarakan event E-sport, yang memiliki komunitas digital terbesar di Indonesia.

"Bentuknya akan berupa E-Sport – Games competition terbesar dan terakbar di Indonesia yang menggabungkan platform online–offline dan juga mencakup online mobile dan PC games. Kratingdaeng akan berpartner dengan 2 developer besar  untuk menghadirkan kompetisi international online games di Indonesia.  Dan terakhir Kratingdaeng juga akan membuat event dengan konsep terbaru, di mana kami akan menghadirkan Extreme Sport dalam bentuk Entertainment yang akan mengundang decak kagum. Semua event-event ini akan dihadirkan di 2018 dan bisa diperoleh updatenya di website Kratingdaeng," ujar Davin, Selasa (27/3) di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan.

Mengusung tema "Kratingdaeng Go Digital" website www.kratingdaeng.co.id dengan tampilan lebih fresh yang membidik generasi millennial sebagai target utama Kratingdaeng.

Dalam website Kratingdaeng mencerminkan brand identity-nya sebagai leading brand kategori minuman berenergi. Melalui website terbarunya, Kratingdaeng tidak hanya menampilkan dan mempromosikan produk-produknya, tapi juga menjadi wadah berbagai aktivitas digital lainnya, seperti sport, hiburan, komunitas dan lain-lain.

Selain memberikan beragam informasi, website terbaru Kratingdaeng juga berisi beragam aktivitas digital dari brand Kratingdaeng yang dapat diikuti oleh seluruh netizen untuk menyalurkan bakat mereka.  

K-Star Singing Competition merupakan online singing competition yang dibuat khusus untuk penyuka karaoke dan hobi bernyanyi. Lalu untuk pecinta otomotif dan design, ada Kratingdaeng Helmet Design Competition dan Motor Design Competition berhadiah uang tunai, helm dan motor sport.

Selain itu, di dalam website Kratingdaeng juga menjadi tempat informasi kegiatan off-air dari Kratingdaeng yang saat ini sedang berlangsung yakni, Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate DirtWar, yaitu perlombaan balap motor non-aspal terbesar yang diikuti ratusan crosser nasional dan internasional pada tahun 2018.