Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia tahun 2015 yang saat ini menjabat sebagai juru bicara Kemenpora, memang nggak bisa dijauhkan dari olahraga!

Perempuan yang biasa disapa Anin ini terkenal pernah menjajal berbagai macam olahraga rekreasi seperti basket, lari, hingga extreme sport seperti Jet Ski dan rally race. Selain itu, Anin juga punya hobi mengendarai motor sport.

Perempuan asal kota Semarang ini menyukai motor sport karena bisa memompa adrenalinnya. Bahkan, saat ini Anin ditunjuk sebagai brand ambassador Suzuki GSX.

Kali ini Kratingdaeng bakal ajak Kamu kebut-kebutan bareng Anin di tiga medan, mau tau serunya? Check this out!

Kebut-kebutan di atas kuda besi

Saat bercerita tentang pengalaman kebut-kebutannya, Anin mengaku telah mengikuti berbagai macam touring yang digelar komunitas maupun solo touring. Ketika ditanya motor favoritnya, Anin mengaku lebih menyukai motor sport berjenis naked tanpa fairing untuk digunakan saat touring. Sedangkan, untuk show-off, Anin memilih motor dengan fairing karena tampilannya yang jauh lebih gahar.

Menjajal sirkuit off-road


Menariknya, selain kebut-kebutan menggunakan motor, Anin juga pernah punya pengalaman menjajal sirkuit off-road juga, lho! Saat itu Sirkuit, Paul Richard di Prancis menjadi sirkuit dengan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Anin. Pasalnya saat itu ia diminta melakukan test drive sebuah sedan sport utility vehicle (SUV) dengan harga milyaran. Anin mengaku, serunya mencoba sebuah unit SUV di situ adalah salah satu petualangan yang mengesankan.

Terbang dengan jet ski

Pengalaman pertama Anin mengendarai jet ski dimulai pada tahun 2015 di sebuah danau di Pulau Bangka. Bersama sebuah klub jet ski di Indonesia, Anin pernah memecahkan rekor MURI dengan berkeliling beberapa pulau di Kepulauan Bangka sejauh 175km selama 9,5 jam. Perjalanan tersebut terangkum dalam sebuah konvoi yang diikuti oleh 75 jet ski riders.

Kebayang kan gimana serunya?

Di luar pengalaman kebut-kebutannya, Anin selalu berpesan kepada teman-temannya untuk selalu mengutamakan safety riding karena itu adalah kunci dari kesenangan yang didapatkan. Cantik, cerdas, menawan, penggemar otomotif dan extreme sport juga. Idaman banget, sih!