Bagi penggemar film-film besutan Marvel, pasti bakal seneng banget di bulan ini.

Apa lagi kalau bukan karena rilisnya film Venom di Indonesia? Venom yang mulai dirilis di Indonesia mulai tanggal 4 Oktober kemarin sudah banyak dinanti oleh para penggemar seri Marvel di Indonesia, khususnya bagi mereka yang tidak pernah ketinggalan menonton Spider-man.

Venom, seperti yang kita tahu, adalah tokoh villain yang menjadi anti-hero Spider-man. Kali ini Tom Hardy lah yang digaet oleh Marvel untuk bermain dalam film ini sebagai Eddie Brock, inang dari Venom.

Venom yang memiliki kekuatan symbiote ini jelas akan sangat sulit dikalahkan oleh Spider-man. Dalam komik aslinya, diceritakan bahwa Venom pernah melakukan symbiote pada Spider-man tanpa bisa terdeteksi oleh spider-sense miliknya. Seperti halnya persaingan dalam alur cerita, Venom sepertinya bisa disejajarkan untuk bersaing dalam hal perebutan pasar dalam rilis sekuelnya ini.

Dibeberkan langsung oleh studio yang menggarap Venom, Sony Pictures, bahwa mereka meramalkan bahwa kehadiran Venom di box office sanggup meraih keuntungan hingga 55.000.000 USD dalam pemutarannya di seluruh dunia hingga akhir pekan ini. Meskipun Venom tergolong sebagai villain yang tidak terlalu terkenal, mereka tetap yakin bahwa penjualan tiket Venom akan bisa menandingi kesuksesan Spider-man. Pasalnya, Iron Man dan Deadpool yang dulunya juga tergolong dalam besutan hero yang tidak terdengar familiar bagi masyarakat awam, justru malah bisa mengikat banyak penggemar seri Marvel. Ditambah lagi, Oktober yang telah menjadi bulan yang penuh rilisan film superhero dari tahun ke tahun, diharapkan bisa membawa hype Venom jauh di atas Spider-man. Oh iya, pihak penggarap Venom juga menyatakan bahwa mereka punya lisensi untuk mengembangkan karakter, yang berarti, bisa saja ada karakter baru yang nampak di film ini. Wah, bakal seperti apa ya nantinya?

Baiklah, daripada kita sibuk mengira-ngira, lebih baik pesan tiket nonton sekarang daripada ketinggalan serunya!