Raffi Farid Ahmad  sering disebut dengan Sultan Andara merupakan anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini mengawali kariernya sebagai aktor. Hingga saat ini, Raffi telah terlibat di sejumlah sinetron, FTV dan film layar lebar. Selain menjadi aktor, Raffi mengembangkan kariernya menjadi bintang iklan, presenter dan penyanyi.

Pada tahun 2020, Raffi Ahmad dipilih sebagai Duta Merek produk minuman energi Kratingdaeng. Dipilihnya Raffi Ahmad karena Raffi Ahmad dikenal di semua segmen masyarakat dan juga kaum milenial. Raffi bisa menjadi inspirasi semua orang bahwa sukses itu tidak bisa diraih tanpa kerja keras dan fokus. Sebagai selebriti dengan pengikut media sosial tertinggi bahkan di Asia Tenggara, Raffi Ahmad selalu bekerja tanpa lelah, tentu ini juga menjadi alasan utama kenapa Raffi Ahmad sangat cocok untuk menjadi duta merek Kratingdaeng. Terlebih Raffi Ahmad sebelumnya adalah peminum setia Kratingdaeng. Dia selalu minum Kratingdaeng untuk menemani aktifitasnya.

Raffi tentu bangga terpilih sebagai duta merek Kratingdaeng. Dia sangat tersanjung dipilih menjadi Brand Ambassador Kratingdaeng apalagi ini adalah merek besar. “Saya dari dulu memang sudah mengkonsumsi Kratingdaeng mengingat kegiatan saya yang sangat padat. Saya merasakan manfaat nyata setelah mengkonsumsi minuman ini dan tidak merasakan efek negatif meski sudah minum dalam jangka waktu lama. Hanya saya selalu mengkonsumsinya sesuai aturan,” jelas Raffi lagi.

Pada kesempatan lain, Raffi mengatakan bahwa dia terpilih untuk melakukan sosialisasi kepada khalayak umum bahwa minuman energi ini sangat aman dikonsumsi dan direkomendasikan untuk menjaga stamina. Apalagi seperti diketahui, Kratingdaeng telah dikategorikan sebagai Suplemen Kesehatan (sebelumnya adalah Suplemen Makanan). Ini mempertegas posisi Kratingdaeng sebagai minuman energi terdepan yang aman untuk dikonsumsi setiap hari. Sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng, Raffi akan banyak melakukan aktivitas bersama Kratingdaeng, terutama yang sifatnya online. Yang jelas, jadwal Raffi akan bertambah padat dan hal ini tentu saja menuntutnya harus semakin berstamina tinggi dan prima. “Saya semakin berani menampilkan pilihan minuman energi saya ini, kan saya sekarang BA-nya meski sebelumnya saya sudah mengkonsumsinya juga,” tandas Raffi. Raffi juga sedikit memberikan tips bagi para pecinta olahraga ataupun orang-orang dengan aktivitas yang padat, untuk mengkonsumsi Kratingdaeng beberapa saat sebelum beraktivitas atau sebelum mulai olahraga.