26 Agustus 2022

Aktifitas fisik bisa dilakukan setiap hari mulai dari ringan sampai yang berat. Kegiatan tersebut tentunya memerlukan stamina yang cukup untuk menunjang aktifitas yang akan dilakukan. Banyak aktifitas yang bisa membantu meningkatkan stamina seperti, berolahraga, mendengarkan musik, meditasi, atau mengonsumsi minuman berenergi. Sering disarankan untuk meningkatkan stamina, bagaimana sih peran dari minuman berenergi ini untuk tubuhmu?

Yuk baca penjelasan di bawah ini, agar kamu bisa lebih paham mengenai bagaimana peran minuman berenergi di tubuhmu!

  1. Kandungan pada Minuman Berenergi yang Meningkatkan Stamina
    Minuman berenergi bisa meningkatkan stamina karena mengandung beberapa senyawa di dalamnya seperti, kafein, taurin, vitamin B serta gula. Semua kandungan tersebut mampu mengeluarkan energi berbentuk stamina pada kerja otot kamu. Selain meningkatkan stamina, minuman berenergi bisa membantu menangkal radikal bebas dan kelancaran pada proses metabolisme tubuh.
  2. Dipercaya Meningkatkan Kerja Otak
    Minuman berenergi juga dipercaya dapat berperan untuk membantu meningkatkan konsentrasi. Beberapa penelitian membenarkan bahwa minuman berenergi mampu membantu meningkatkan kinerja dan daya ingat otak. Beberapa ahli menemukan bahwa manfaat berikut diperoleh dari kandungan kafein dalam minuman berenergi atau kombinasi kafein dan gula di dalamnya.

Sob, buat kamu yang bingung untuk memilih minuman energi yang mampu membantu meningkatkan staminamu secara optimal. Tenang, kamu dapat percayakan pada Kratingdaeng. Kratingdaeng adalah minuman energi premium yang mampu meningkatkan stamina dan kekuatanmu agar lebih fokus di segala situasi.

Kratingdaeng mengandung 50 mg kafein, di bawah batas harian yang dianjurkan yaitu 400 mg/hari. Kratingdaeng juga mengandung taurin, vitamin B kompleks, inositol dan lisin. Lengkap ‘kan Sob?