Kratingdaeng bergabung menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola Piala Indonesia musim 2018/2019. Dengan demikian kompetisi yang melibatkan tim Liga 1, liga 2 dan liga tiga ini resmi memiliki tajuk Kratingdaeng Piala Indonesia.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengapresiasi PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical yang mendukung pengembangan sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor utama Piala Indonesia melalui produknya Kratingdaeng.

“Tentu ini langkah positif. PSSI membutuhkan dukungan dari para stakeholder sepak bola dan pihak swasta. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja sama ini,” kata Joko.

Ditambahkan, atmosfer persaingan di Piala Indonesia sangat menarik karena tim liga dua dan liga tiga punya motivasi kuat untuk membuat kejutan.

Piala Indonesia musim 2018-2019 sudah memasuki putaran 64 besar. Undian untuk pertandingan babak ini dilaksanakan pada hari Sabtu (10/11) ini.

Direktur Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, Davin Thomas berharap sponsorship Kratingdaeng semakin memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pemimpin pasar minuman energi segmen menengah ke atas.

“Kratingdaeng sudah memberikan energi kepada masyarakat Indonesia lebih dari 25 tahun, dan telah menjual lebih dari 4 milyar botol sejak diluncurkan. Sebagai minuman energi terpercaya yang aman dikonsumsi, Kratingdaeng telah meraih ratusan penghargaan dan berperan membantu menjaga stamina para konsumennya.” Ujar Davin

Alasan mensponsori Piala Indonesia juga terkait strategi Kratingdaeng untuk mengenalkan label baru Kratingdaeng yang tampil dengan desain yang lebih modern dan dinamis. Oleh karenanya Davin juga berharap bisa meningkatkan penetrasi minuman energi di Indonesia.

Davin berharap masuknya Kratingdaeng sebagai sponsor bisa memberikan energi positif bagi perkembangan dan prestasi sepak bola Indonesia.