Share

Red Bull Gold Adakan Turnamen Mobile Legends,
Ada 3 Tim MPL yang Akan Diundang Loh!

Passionate Gamers! Kabar baik bagi dunia esports di Indonesia yang tengah menjadi sorotan karena perkembangannya yang pesat. Ditengah pandemi COVID-19 di Indonesia yang membatasi banyak orang dalam beraktivitas, maka dari itu untuk memberikan semangat dalam melalui masa sulit ini Red Bull Gold bekerja sama dengan Aerowolf Organizer menggelar turnamen Mobile Legend “Red Bull Gold Cup”. Dan dengan mendukung program pemerintah untuk #stayathome, turnamen ini akan diadakan secara online pada tanggal 15 & 17 Mei 2020 di mulai pada jam 13:00 Wib, dan disiarkan secara live stream dichannel Youtube Red Bull Nation 


Turnamen ini digelar dengan jenis Invitational dan dengan bangga mengundang 3 tim Mobile Legend Pro League, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, dan ONIC, serta 2 tim semi-pro ternama OPi Gaming dan Red Bull Rebellion yang akan bersaing memperebutkan hadiah dengan total 35 juta rupiah. Dan akan dimeriahkan streamers ternama seperti Brandon Kent, Bianca, Vivian, dan Bella Heartfire. Tim-tim ternama diatas merupakan tim yang disponsori oleh Red Bull Gold yang secara internasional terkenal banyak mendukung bidang-bidang olahraga dan di Indonesia sendiri melakukan penetrasi di bidang esport dengan cukup agresif. 


Dengan diselenggarakannya Red Bull Gold Cup ini diharapkan dapat membantu para player untuk mengasah skill mereka dan mengobati rasa rindu para penggemar dari tim-tim ternama yang diundang dalam kompetisi ini serta memberikan hiburan kepada kaum rebahan yang sudah mulai bosan #dirumahaja. Stay safe and healthy! Dan jangan lupa untuk tetap produktif.