Share

Red Bull Gold untuk pertama kalinya menjadi minuman energi yang resmi mensponsori salah satu festival musik terbesar di Indonesia, yaitu We The Fest 2020 Virtual atau yang dikenal dengan nama WTF Virtual. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, We The Fest 2020 ini diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27 September secara online / virtual ditengah masa pandemi sedang dialami secara global, termasuk Indonesia. Mengusung tagline "a virtual festival experience of music, arts and fashion & food", kali ini We The Fest Virtual Home Edition menghadirkan lineup yang berwarna.

Ada sekitar 26 musisi yang akan mengisi WTF 2020, di antaranya Oh Wonder dan Masego sebagai international headliner, juga Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi. Sementara musisi-musisi Tanah Air juga turut memeriahkan festival yang kali ini digelar secara virtual, di antaranya Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz dan W.W. Akan ada proyek kolaborasi seru yang ditampilkan oleh Dipha Barus feat. Vanessa Budihardja dengan nama Chilli Dip, serta Mantra Vutura feat. Elda Suryani, Natasha Udu dan Agatha Pricila.

Seperti pada festival-festival sebelumnya, kemeriahan We The Fest selalu dipenuhi dengan berbagai elemen serta experience yang tidak biasa. Red Bull Gold sebagai minuman energi resmi WTF juga mengadakan virtual experience bertajuk DIY Home Cocktail. 

Program ini bertujuan untuk mengedukasi kepada pelanggan bahwa Red Bull Gold bisa diminum kapan saja. Dengan bekerjasama dengan mixiology, Red Bull Gold menghadirkan minuman energi yang menyegarkan dan bisa dikonsumsi sendiri maupun ketika hangout dengan teman. Selain itu Red Bull Gold juga berkolaborasi dengan salah satu DJ bernama Diskoria dalam We The Fest 2020 ini.

Sampai ketemu di acara musik selanjutnya, See you Passionate People!