Share

Red Bull Gold Cup Free Fire Dengan Total Hadiah Sebesar 50 Juta!

Booyah! Turnamen besar Free Fire yang sudah dinantikan akan hadir dalam waktu dekat. Setelah kesuksesannya dengan Red Bull Gold Cup 1 dengan membuat turnamen Mobile Legends, Red Bull Gold akan menyelenggarakan kembali Red Bull Gold Cup 2 untuk turnamen Free Fire. Dalam rangka mendukung program #StayAtHome turnamen ini akan diadakan secara online dan dapat ditonton melalui Youtube Channel Red Bull Nation, Aerowolf Organizer dan Nimo TV pada tanggal 9 dan 10 Juli 2020 pada pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Turnamen ini akan mengundang 12 tim-tim Free Fire professional di Indonesia. Mereka akan berlomba-lomba untuk mendapatkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah. Pengumpul poin tertinggi akan memenangkan pertandingan dan setiap harinya akan ada 6 round. Kebayang kan gimana serunya? Selain itu, Red Bull Gold juga memanggil caster ternama yaitu OhBaby dan Skyla untuk memimpin dan meramaikan Red Bull Gold Cup 2 ini.

Salah satu tim yang akan berkompetisi adalah Bigetron yang dimana mereka menjadi juara di Red Bull Gold Cup 1 dan siap untuk menjadi juara lagi di Red Bull Gold Cup Free Fire ini. Selain Bigetron, tim yang akan bertanding merupakan tim-tim unggulan seperti Aerowolf, ONIC, Red Bull Rebellion, Dranix, IOG, BOOM, XCN, RECCA, Evos, Aura, dan Star8 yang layak untuk ditonton pertandingannya.

Red Bull Gold Cup 2 Free Fire ini dijamin akan sangat menghibur dan memberikan tontonan menarik untuk mengisi kekosongan dalam masa pandemi ini. Dan para player diharapkan dapat mengembangkan kualitas permainan dan menguji kemampuan mereka melawan pro player lainnya. So, jangan lupa untuk menyaksikan Red Bull Gold Cup 2 Free Fire di Youtube Channel Red Bull Nation, Aerowolf Organizer dan juga Nimo TV. Karena  bagi kalian yang menonton dan mengikuti Red Bull Cup 2 Free Fire akan ada giveaway menarik yang akan dibagikan. So dont miss it and see you Guys.