Share

Kabar gembira buat para penggemar olahraga air seperti flyboard, jet ski, stand up paddle, kayak, dan towables, nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan sensasi olahraga air yang menyenangkan ini. Semua olahraga air ini, kini bisa dicoba langsung di Baywalk Watersport Pluit by Kraken yang berada di Baywalk Mall Pluit. Kraken Watersport ini menjadi satu-satunya arena olahraga air yang terintegrasi dengan mall. Jadi, setelah capek berolahraga, pengunjung bisa langsung hangout ke mall deh!

 

Selain menjadi pilihan untuk para pecinta olahraga air, Kraken Watersport ini juga menjadi tempat berlatih atlet-atlet potensial cabang olahraga air dan juga calon juara dunia. Apalagi dengan minimnya tempat berlatih olahraga air di Jakarta, Kraken Watersport jadi satu-satunya tempat yang paling memungkinkan untuk berlatih.

 

 

Lokasi yang strategis dan berada tepat di pinggir laut membuat Baywalk Mall Pluit menjadi satu-satunya mall yang bisa memberikan fasilitas wisata olahraga air bagi masyarakat. Semenjak dibuka tahun 2017 lalu, Kraken Watersport selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar olahraga air. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati paket berlibur ke pulau Untung Jawa, Ponco, Kelor, dan sekitarnya dengan fasilitas kapal mewah dan makan siang dari Baywalk Waterfront. Pilihan paketnya pun beragam, mulai dari 3 Hours Trip atau 1 Day Trip dengan harga terjangkau pastinya.

 

Kraken Watersport juga menyediakan instruktur dan crew yang profesional baik dari segi operasional maupun standar keamanannya. Tempat ini juga menyediakan jet ski yang berkualitas seperti Yamaha 1100 dan Seadoo Spark. Kamu bisa mengarungi laut dengan cara mendayung dengan stand up paddle atau kayak. Kamu juga bisa menantang dirimu sendiri dengan menyelam, melompat, dan terbang hingga ketinggian 16 meter dengan Zapata Flyboard Pro Series.

 

Tentu saja, Kraken Watersport terbuka buat pemula, penggemar olahraga air, atau atlet profesional. Kalau tertarik mencoba olahraga air ini, Kamu bisa datang langsung ke Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara mulai pukul 13.00-18.00 saat weekdays dan 07.00-18.00 saat weekend. Selamat bersenang-senang!