Loading energy...

KRATINGDAENG SIAP SUKSESKAN TURNAMEN BASKET BERGENGSI IBL 2016

KRATINGDAENG SIAP SUKSESKAN TURNAMEN BASKET BERGENGSI IBL 2016

Operator baru Starting5 Sports Entertainment siap menggelar kompetisi bola basket tertinggi di tanah air yakni Indonesian Basketball League 2016. Kratingdaeng sebagai sponsor/minuman resmi IBL siap mendukung suksesnya turnamen basket paling bergengsi ini. Hal ini diutarakan oleh Davin Thomas Lai, Head of Marketing PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, “Kami bangga menjadi minuman energi resmi Indonesian Basketball League 2016 karena sesuai dengan positioning Kratingdaeng sebagai minuman kesehatan bagi para olahragawan.” Kratingdaeng juga berkomitmen untuk membawa Kompetisi Basket ini mencapai kesuksesan yang lebih tinggi.

Musim kompetisi bola basket profesional Indonesia ini rencananya akan digelar di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Malang dari bulan Januari hingga April 2016. Pertarungan kompetisi bola basket paling bergengsi dalam negeri itu akan dibuka di Jakarta.

Putaran pertama bakal berlangsung di Hall Basket Senayan Jakarta, 9-17 Januari 2016. Sedangkan putaran terakhir akan digelar di GOR Kertajaya Surabaya, 22-30 April 2016.

Peserta IBL 2016 terdiri dari 12 tim profesional, antara lain Satria Muda Jakarta, Pelita Jaya Jakarta, Aspac Jakarta, CLS Knight, Garuda Bandung, Stadium Jakarta, Hangtuah Sumsel, Bandung Utama, Pacific Caesar Surabaya, Bima Sakti Nikko Steel Malang,  Satya Wacana Salatiga, dan NSH Jakarta.

Berikut Jadwal Indonesian Basketball League (IBL) 2016 :

9 Januari – 17 Januari 2016--Seri I Jakarta (Hall A Senayan) 
29 Januari – 6 Februari 2016--Seri II Malang (Gor Bimasakti) 
20 Februari – 28 Februari 2016--Seri III Jogja (Gor Among Rogo) 
12 Maret – 20 Maret 2016--Seri IV Semarang (Gor Sahabat) 
2 April – 10 April 2016--Seri V Bandung (C-tra Arena) 
22 April – 30 April 2016--Seri VI Surabaya (Gor Kertajaya) 

Para pecinta bola basket tanah air pasti tidak sabar lagi untuk melihat aksi-aksi para pemain jagoannya. Musim ini muncul dua sosok pelatih baru yakni Wahyu Widayat Jati (CLS Knights Surabaya) dan pelatih asal Filipina, Benjamin Alvarezsipin (Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta). Sementara itu, dua pelatih lainnya comeback melatih di kompetisi IBL musim ini, Fictor Gideon Roring (Garuda Bandung) dan Jugianto Kuntardjo (M88 Aspac Jakarta).

Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan tiketnya dan saksikan aksi-aksi energik para pebasket nasional sekarang juga. 

comments powered by Disqus
Back to top