Loading energy...

20 tahun lebihkami terus hadirkan energi ekstra
buat yang biasa luar biasa!

Our Values

Energy is never lost, it is only redistributed.
Kratingdaeng Vitalizes Body and Mind.

‘76

Lahirnya minuman energi sesungguhnya

Pertama kali diproduksi di Thailand oleh TC Pharmaceuticals yang dimiliki oleh pengusaha, Chaleo Yoovidhya.

Kini, masyarakat Indonesia dapat menikmati kesegaran dari minuman energi sesungguhnya. Pada tahun ini, Kratingdaeng mulai dipasarkan di Indonesia oleh PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (PT. ASPP).

S = ENERGI LEBIH

Untuk memenuhi kebutuhanmu yang super aktif setiap harinya, Kratingdaeng pada tahun 1993 ini meluncurkan produk Kratingdaeng-S dengan 3 tambahan nutrisi untuk energi lebihmu.

Temukan info lengkapnya di sini

Resmi mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia

Di bawah payung perusahaan
PT. Asia Health Energy Beverages,
pabrik pertama Kratingdaeng akhirnya
mulai dibangun di Sukabumi.

Kratingdaeng Jadi Produk Dalam Negeri

Pabrik Kratingdaeng di Indonesia mulai beroperasi! Mulai saat ini, produk Kratingdaeng yang kamu nikmati merupakan produk dalam negeri dengan bahan dan kualitas internasional.

Komitmen kami untuk menjaga kualitas dan mutu produk Kratingdaeng
semakin terbukti melalui sertifikasi ISO 9001 yang diberikan kepada PT. AHEB

Sertifikasi
ISO 14001

PT. AHEB sebagai produsen Kratingdaeng Indonesia kembali mendapatkan sertifikasi ISO 14001.
Ini artinya, Kratingdaeng berhasil menjamin kalau produk serta proses produksinya ramah lingkungan.

Terima kasih Indonesia!

Di tahun 2005 ini, sudah ada 2 miliar lebih botol Kratingdaeng yang diminum oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 1997.

KRATINGDAENG & KOMUNITAS ANAK MUDA BERBAKAT DI INDONESIA

Pada tahun 2011 ini, Kratingdaeng mengadakan berbagai kompetisi dalam acara Car Free Day di beberapa kota seperti Jakarta dan Surabaya yang melibatkan komunitas b’boy, street dance, shuffle, freestyle BMX, freestyle football, yoyo, flourish, dan masih banyak lagi. Acara inilah yang menjadi cikal bakal lahirnya kompetisi dance terbesar di Indonesia – Kratingdaeng Power Dance di tahun 2012.

Kompetisi Dance
Terbesar di
Indonesia Dimulai!

2012. Inilah tahun di mana Kratingdaeng Power Dance resmi digelar untuk pertama kalinya. Acara ini kemudian berjalan rutin setiap tahunnya dan menghasilkan bakat-bakat muda dari berbagai wilayah di Indonesia.

Senna Noor
Go International

Kratingdaeng sukses mengangkat pembalap Indonesia di ajang dunia. Senna Noor, pegokart nasional yang disponsori Kratingdaeng berhasil meraih tiket ke Grand Final Rotax Max Challenge 2013 di New Orleans, Amerika Serikat.

Teruji Kualitasnya di Indonesia

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1992, usaha Kratingdaeng untuk menjaga mutu dan kualitasnya telah diakui oleh berbagai lembaga sertifikasi nasional dan internasional.

(Klik icon untuk melihat info lengkapnya)

ICSA

1999

Penghargaan Pertama!

Kratingdaeng berhasil menang sebagai produk paling memuaskan pelanggan di kategori minuman energi cair dalam penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA).

ISO 9001

2000

Kualitas No. 1

Komitmen kami untuk menjaga kualitas dan mutu produk Kratingdaeng semakin terbukti melalui sertifikasi ISO 9001 yang diberikan kepada PT. AHEB.

IBBA

2001

Most Valuable Brand!

Terima kasih kepada konsumen yang terus mempercayakan Kratingdaeng sebagai minuman energi terdepan di Indonesia. Di tahun ini, Indonesia Best Brand Award (IBBA) memberikan penghargaan kepada kami sebagai The Most Valuable Brand dalam kategori minuman energi cair.

ISO 14001

2004

Ramah Lingkungan

PT. AHEB sebagai produsen Kratingdaeng Indonesia kembali mendapatkan sertifikasi ISO 14001. Ini artinya, Kratingdaeng berhasil menjamin kalau produk serta proses produksinya ramah lingkungan.

IBS

2005

Penghargaan dari IBS

Kratingdaeng berhasil memperoleh penghargaan di kategori Gold untuk “Excellence Achieved in Branding, Design, Merchandising, and Technical Printing” di Indonesia Brand Identity Summit (IBS).

ISO 22000

2005

Terbukti dan Teruji Aman

PT. AHEB mendapatkan sertifikasi ISO 22000 yang membuktikan kualitas dan mutu Kratingdaeng dalam kategori Food Safety Management System.

OHSAS 18001

2007

Yang Pertama

Brand minuman energi pertama dengan 4 sertifikat ISO. Ya, di tahun ini, Kratingdaeng dan PT. AHEB berhasil menerima satu sertifikat lagi, yaitu OHSAS 18001 (Occupational Health & Safety Management System).

IBS

2008

2 Penghargaan

Dalam penghargaan Indonesia Brand Identity Summit (IBS), Kratingdaeng berhasil meraih posisi pertama dalam kategori “The most safety Indonesia Best Packaging” dan “Best of the Best Indonesia Best Packaging”.

ICSA

2013

15

Adalah jumlah penghargaan yang diterima Kratingdaeng di Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) sejak penghargaan itu pertama kali didirikan. Di tahun yang sama, Kratingdaeng juga menjadi pemenang “Otomotif Choice Award 2013” kategori produk non-otomotif favorit pembaca: Minuman berenergi.

Back to top